Public Enemy No.1

June 3, 2008 at 7:11 pm 16 comments

Siapa musuh utama no.1 di Indonesia?

Who is Public Enemy No.1 in Indonesia? (bener ga ya tulisan inggrisnya?)

Sekarang… yang menjadi musuh no.1 di Indonesia yang sedang naik daun adalah :

Ketua FPI (Habib Rizieq Shihab)

Loh kok dia ? Kenapa?

Karena insiden di Monas pada tanggal 1 Juni 2008, Habib Rizieq menjadi sasaran celaan baik di internet, tv, media surat kabar, forum & lain lain.

Banyak yang meminta agar FPI dibubarkan. Tapi apakah mudah untuk membubarkan organisasi FPI? Tidak segampang itu bro… Banyak hal yang harus dipertimbangkan.

Artikel terkait mengenai Insiden Monas :

Ratusan Masyarakat Malang Mengutuk FPI

Ormas-ormas NU Tuntut Pembubaran FPI

FPI Diburu di Banyumas

FPI Tidak Berbadan Hukum

Munarman Siap Serahkan Diri!

FPI Beringas, 10 Anggota AKKBB Terluka Parah

AKKBB Laporkan Peristiwa Penyerangan FPI Ke Polda Metro Jaya

Direktur Eksekutif ICP dan Wahid Institute Dipukuli Massa FPI

Dinilai Perkeruh Suasana, Seorang Pemuda Dihajar Massa FPI

Dua Truk Polisi Melintas, Warga Petamburan Siaga

Isu Penyerbuan Merebak, Puluhan Orang Jaga Markas FPI

Korban Amukan FPI Terpancing Omongan Rizieq

….to be continue…..

Entry filed under: info. Tags: .

Tukar Link – Link Exchange Sejarah Kekerasan FPI

16 Comments Add your own

  • 1. Swt  |  June 4, 2008 at 12:06 pm

    Habib Riziq = babi berisik
    ngomong FPI aja ga becus
    bisa bahasa indonesia ga si ni orang arab buangan

    Reply
  • 2. ridhobenciprovokatorbayarankykkalian!!!  |  June 9, 2008 at 8:58 pm

    ketahuan banget ini blog tukang fitnah. malu2in indonesia.
    bilang aja kalah kece & ngetren sama fpi.
    heh kalian pedagang liberalisme biasa aja kaleeee. kalo ga laku ya ga laku aja ga usah maksa2 muslim indonesia. muak tauuu !!!!!!!!!!!!!
    akkbb = provokator komprador.
    otak pengkhianat didandani pake dasi +cdisekolahin sok intelek tetep aja katrok. gerombolan manusia purba ga punya hati nurani tukang ngejual isu agama demi perut. cuihhhh
    ga punya harga diri. ngaku2 nasionalis padahal tukang ngejual negara. semua orang sudah tau kalian itu sampah masyarakat.
    ga mau hidup pake aturan tuhan pindah aja ke planet lain dijamin tetep terusir. dasar kafir !!!!!

    Reply
  • 3. lolipop  |  June 10, 2008 at 8:36 pm

    Nama : Habib Riziq bin iblis
    Cita2 : Preman
    Hobby : Mukul, provokator, liat orang bdarah2
    Idola : Syaiton

    Reply
  • 4. idesukses  |  June 12, 2008 at 1:21 pm

    @ ridhobenciprovokatorbayarankykkalian!!!
    gw bukan tukang fitnah bos..
    sekarang coba lu baca deh sejarah kekerasan FPI di sini :
    https://idesukses.wordpress.com/2008/06/04/sejarah-kekerasan-fpi/

    justru yg malu2in indonesia ya kayak fpi ini…
    di indonesia bukannya kita bebas memilih agama yg kita anut?
    lalu kalo akkbb ini percaya dengan ajarannya ya silahkan saja. yang penting tidak menggangu org lain.
    tidak seperti FPI yg mengaku “islam” tapi kadang2 SUKA menggangu org lain (berbuat anarkis).

    nah yg harus buat agama baru ya fpi ini. jangan ngaku2 agama islam kalo kelakuannya kayak kemarin tuh. selalu dengan kekerasan. selalu dengan berbuat anarkis.

    kalo anda org yg berpendidikan, anda pasti bisa mengANALISA apakah fpi ini ISLAM atau bukan!

    anyway thx atas komentarnya..
    anda bebas mengeluarkan pendapat anda disini.
    silahkan komentar jika anda tidak setuju dengan pendapat saya.. ini negara demokrasi. thx.

    Reply
  • 5. LOOK_Man  |  June 19, 2008 at 3:19 am

    [ Ormas-ormas NU Tuntut Pembubaran FPI ]

    Orang2 Nu menuntut agar FPI dibubarkan dengan alasan penodaan agama…( dasar munafik!!!!! )
    Apa org2 Nu tidak memandang jauh kebelakan dengan perbuatan pemimpin mereka (GUS DUR) yang telah lebih menghina umat islam dengan pemikiran2nya yang tidak bermutu,seperti berita yang pernah populer klo gus dur itu telah dibaptis oleh umat nasrani.

    sePerfect ap gusdur itu???
    Klo bnar-benar dia mengerti islam itu sendiri, dia tidak akan memulai peperangan dengan sesama muslim dengan menantang orang lain(Riziq Shihab). dan jelas-jelas aliran ahmadiya itu ajaran yang menyesatkan dan dilarang.

    dan 1hal lagi pemikiran masyarakat adalah apabila FPI dibubarkan maka Banser2 NU yg akan lebih merajalela dan melakukan tindakan anarkis lebih dari pada FPI.

    ========== STOP KEKERASAN ========

    Reply
  • 6. jendil ampeg  |  July 5, 2008 at 9:56 am

    FPI yes AKKBB tahi anjing!!!!!!!

    Reply
  • 7. justSomeonewhocare  |  July 7, 2008 at 12:57 pm

    topiknya terlalu provokatif, anda hanya menulis sesuai pandangan anda, tanpa mempeajari realitas yang ada. Blog seharusnya digunakan untuk hal yang positif, bukan hal yang provokatif spt blog anda.

    Salam,

    justSomeonewhocare

    Reply
  • 8. idesukses  |  July 8, 2008 at 4:47 pm

    @ justSomeonewhocare
    terima kasih atas respon anda..
    kalo anda mau membahas realitas yang ada silahkan anda baca topik tentang FPI dibawah ini :
    https://idesukses.wordpress.com/2008/06/04/sejarah-kekerasan-fpi/

    jika anda salah satu aktifis/anggota FPI, silahkan di renungkan, tindakan FPI ini benar atau tidak menurut ajaran agama?
    agama apapun pasti setuju kalo tindakan FPI ini salah.

    anggota/aktifis/ketua FPI harus banyak2 membaca alquran lagi. harus sabar.jangan mudah emosi. bertobatlah. kembali ke jalan yg benar. jika anda benar, saya pasti akan mendukung anda.

    Reply
  • 9. idesukses  |  July 8, 2008 at 4:48 pm

    @ jendil ampeg
    terima kasih atas kata2 mutiaranya.. hehe..

    Reply
  • 10. Farah  |  July 11, 2008 at 12:42 am

    mangkanya kalo di Indonesia ini bikin ormas2 ga berguna kayak FPI…bagaimana nasib rakyat ini..bebas beragama ga boleh..emang situ presidennya apa…babib Riziq…heh kalo udah turunan arab,, ga usah sok lah cari muka.di tanah air tercinta gw…pengen jadi presiden dengan meng-islamkan negara ga bakalan bisa!!..buang aja piagam jakarta sampah!…tuh denger bener bertobat…selagi ada waktu
    kalo ga mau bertobat kirim aja ke PAlestina, Irak, Bosnia gampang kan…sana kan banyak temen2nya….jadi JIHAD kan cita2 FPI dan antek2nya untuk mati syahid!! (katanya)…ya toh…ga papa itung2 ngurangin kerusuhan, kekerasan, ketertekanan umat beragama di Indonesia…buat LOOK_MAN.(anteknya si RisiQ ye) cemen loe….se-perfect apa Babib Riziqmu..yg doyan majalah playboy + tempat hiburan itu .:P..sama2 cemen
    dasar munafik..hihihi ..

    regard,
    Farah Yulianti

    Reply
  • 11. Farah  |  July 11, 2008 at 1:00 am

    salut buat idesukses..bener gini kudu berani.buka blog kayak gini.yg mengatasnamakan demokrasi dan kebebasan beragama..beserta masyarakat tertib, adil dan makmur…

    Reply
  • 12. bekecot  |  July 11, 2008 at 1:13 am

    @ ridhobenciprovokatorbayarankykkalian!!!, @jendil ampeg , @LOOK_man..

    nahhh LOe sendiri ga hargain Tuhan loe sendiri…pake Allahu akbar trus mukulin orang….itu yg dinamakan menghargain aturan Tuhan…bullshit tau ga!!..lagian kalo nasionalis ga usah ditipu sama arab2 yg sok2 soleha tapi ati dajjal..!!!..loe dipencundangi sama turunan arab mau aja!!…dengerin orang kaum sendiri ga mau..goblok 7 turunan bgt loe yah..mending loe aja yg dibuang plus anggota FPI mu ke akherat langsung!!.eh jangan trlalu bagus ke Neraka aja!!..
    daripada rakyat Indonesia..yg gw cintai…hidup demokrat hidup liberal bung!!…

    Reply
  • 13. idesukses  |  July 17, 2008 at 4:44 pm

    @ LOOK_Man
    sebelum anda men”judge” orang lain.. ngomong2 anda ngerti kata “judge” ga ya? kayaknya ga ngerti deh.. oke gw jelasin.

    maksudnya adalah sebelum anda meng”hakimi” orang lain. ALANGKAH BAIKNYA jika anda renungkan dulu, Apakah anda itu suci? apakah anda tidak pernah berbuat dosa? apakah anda puasanya penuh (ga ada yg bolong)? apakah anda rajin sholat? apakah kata2 yg anda keluarkan dari mulut anda semuanya sopan? apakah anda sudah menerapkan apa yg diajarkan di dalam alquran? kalo di baca saja NGAPAIN? anak SD juga bisa.
    BACA & TERAPKAN.

    buktikan pada dunia bahwa islam itu bukan agamanya Teroris! jangan dikit2 ngomong BAKAR! HAJAR! MATIIN AJA! DEMI JIHAD!
    jangan bawa2 nama Tuhan segala.

    ok brother… semoga ngerti lu.. kalo ga ngerti IQ lu bukan jongkok lagi.. tapi NYUNGSEP! hehe…

    Reply
  • 14. heru  |  July 22, 2008 at 8:37 am

    @idesukses
    Sebagai muslim, saya merasa bahwa pemimpin & aparat negara memang tidak mampu menegakkan keadilan & melindungi setiap umat beragama dalam melaksanakan keyakinannya. Karena itulah FPI & ormas sejenisnya hadir. Tidak semua tindakan FPI salah, tapi memang ada sebagian tindakan mereka yg berlebihan sehingga menjadi salah.
    Contoh tindakan mereka yg benar :
    – demonstrasi scr damai dalam menyuarakan aspirasinya, seperti anti kemaksiatan, anti kesewenang-wenangan Amerika, dsb. Anehnya di https://idesukses.wordpress.com/2008/06/04/sejarah-kekerasan-fpi/ tindakan ini dianggap kekerasan. Inilah contoh ketidak fair-an anda. Bukankah AKKBB pun berdemo? berarti AKKBB pun melakukan kekerasan donk? Juga kelompok2 lain yg hampir tiap hari berdemo dengan agenda yg berbeda-beda?
    Contoh tindakan mereka yg salah :
    – terprovokasi oleh AKKBB sehingga demo FPI berubah menjadi anarkis. Seharusnya mereka mampu menahan diri & bersabar demi menghindari kerusakan yg lebih parah. Terbukti setelah kasus ini nama FPI menjadi bulan2an kelompok2 yg tidak suka pada FPI. Tapi sekali lagi, dimana aparat penegak hukum ketika kejadian ini terjadi? ada kesan kuat bahwa kejadian ini memang telah diskenariokan untuk menjatuhkan FPI, terbukti polisi tidak menghalangi massa AKKBB yg memang tidak berhak untuk berdemo di Monas, karena ijin mereka untuk berdemo adalah di bundaran HI, sedangkan monas adalah lokasi demo FPI sesuai ijin yg telah dikeluarkan POLDA Metro Jaya. Sampai kini pun tidak terdengar ada anggota AKKBB yg dipersalahkan atas provokasi yg mereka lakukan thd FPI
    Sudah adilkah ini? Please deh… sebaiknya semua pihak menilai setiap kasus dengan fair, dg hati yg bersih & pikiran yg jernih. Bukan dg tendensius atas dasar suka tidak suka, apalagi tanpa disertai pemahaman yg baik. Terima kasih

    Reply
  • 15. idesukses  |  July 22, 2008 at 4:05 pm

    @ heru
    sebagai muslim, memang tindakan FPI itu benar.
    alias BENAR BENAR BIKIN MALU ISLAM.

    demo secara damai? apanya yg damai kalo tiap demo kadang2 berbuat anarkis.

    jangan pake alasan “terprovokasi oleh AKKBB”.
    gw bilang ya.. FPI kan ormas islam, sering baca alquran kan? pasti pernah baca tentang “kesabaran” kan? nah lu bilang FPI terprovokasi oleh AKKBB?. berarti FPI tuh blom memahami & MENJALANKAN apa yg diajarkan di alquran.
    tul tidak? paling yg diambil dari alquran oleh FPI hanya kata2 JIHAD. betul tidak?

    kami bukan “kelompok2 yg tidak suka pada FPI”.
    kalau FPI benar, kami pasti dukung, apalagi saya.. hehe..
    kalau aksi demo FPI secara damai, Pasti kami dukung.

    semua orang pasti bisa menilai apakah tindakan FPI itu baik atau buruk. walaupun bawa2 nama Agama tertentu pasti bisa ketauan busuknya.

    thx buat komentar anda. kalau anda mau bela diri atau belain FPI silahkan.

    Reply
  • 16. nobody  |  November 7, 2008 at 1:29 pm

    kok bisa bisanya kita jadi mainan si arab gelo itu ya?? sampai sesama anak bangsa bakuhantam emangnya indonesia ring tinju?? aku merindukan teman-teman islam yang toleran yang bisa diajak berdiskusi dengan membawa makalah dan pena bukan pentungan, batu dsb, dan mohon di ingat dan cam kan lagi isi ‘SUMPAH PEMUDA”
    trims

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


June 2008
M T W T F S S
« May    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Recent Posts

Categories

Blog Stats

  • 208,431 hits

Pages


%d bloggers like this: