Image Resizer

December 6, 2007 at 8:58 am 2 comments

Waktu itu ada seorang teman gw yang minta bantuan untuk me-resize fotonya yang besar menjadi kecil. Sebelumnya sih gw pernah me-resize foto pake program Photoshop. Tapi karena di komputer gw belum di install Photoshop, makanya gw cari program Image Resizer lainnya yang fungsinya ga kalah dengan Photoshop.

Akhirnya setelah gw cari, gw dapet program yang namanya Mihov Image Resizer. Programnya cukup kecil sizenya, tapi sangat dahsyat fungsinya. Wow. Setelah selesai download & install di komputer gw, gw coba kecilin ukuran foto temen gw. Ternyata hasilnya ga kalah dengan Photoshop. Mantap.

Selain bisa me-resize foto, Program Mihov Image Resizer juga bisa digunakan untuk meng-convert foto/gambar dari format :

JPG –> BMP
GIF –> BMP
GIF –> JPG
JPG –> GIF
BMP –> JPG
BMP –> GIF
..dll

Kalo mau download program ini, silahkan Klik disini.

Entry filed under: download, info, software. Tags: , , , , .

FM Modifier for FM2008 Pemalakan Di Imigrasi

2 Comments Add your own

  • 1. elzafir  |  January 3, 2008 at 1:45 pm

    thanks bos, kita jg lagi nyari image resizer yg bagus…
    kalo untuk nge crop, yg bagus program apa ya?

    Reply
  • 2. idesukses  |  January 4, 2008 at 10:14 am

    @ elzafir
    thx bro.. kalo untuk crop, biasanya gw pake program ACDSee.
    enak crop-nya. gampang.. :p

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


December 2007
M T W T F S S
« Nov   Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Recent Posts

Categories

Blog Stats

  • 208,431 hits

Pages


