Busway Bikin Macet

November 6, 2007 at 5:42 pm 3 comments

Ampun deh… Tiada hari tanpa macet. Apalagi sekarang ada pembangunan Jalur Busway. Di mana mana pada macet.

Kapan ya Jakarta bebas macet ?

Kalo Proyek Pembangunan Jalur Busway udah selesai dan Jakarta masih macet juga, siapa yang harus di salahin ?

Yang punya mobil yang harus di salahin atau yang ngadain Proyek Busway yang harus di salahin ?

Semuanya terserah anda..

Entry filed under: info. Tags: , , , , , , .

Cara menghilangkan Low Disk Space Warning SIM Keliling

3 Comments Add your own

  • 1. alyn  |  November 14, 2007 at 10:19 pm

    yang disalahin? yang punya mobil pribadi lah.. pemerintah kan sudah cukup berusaha untuk menanggulangi macet, klo ga diimbangi sama kerja sama dari pemilik mobil pribadi gimana mo jalan? menata negara indonesia kan bukan seperti menata rumah boneka ^_^

    kapan Jakarta bebas macet? klo pemberlakuan pajak mobil diperbesar, parkir di mahalin, dan bensin di mahalin. pasti ga bakal macet lagi, mau? ^_^

    Reply
  • 2. idesukses  |  November 15, 2007 at 12:24 pm

    @ alyn
    ya kalo sekarang gw lihat banyak banget yg bawa mobil tapi di dalemnya cuma isinya 1 orang saja !!! ampun deh… kalo 1 orang bawa 1 mobil, jakarta bisa macet kayak apa ya ? coba bayangin dulu deh..
    sekarang mobil bukan barang mewah lagi seperti dulu, kalo mau punya mobil, sebulan nyicil kurang lebih 2-3 jutaan pun bisa. trus kalo kerja kantoran sekarang untuk jabatan khusus dikasih fasilitas mobil. nah makin banyak deh yg punya mobil. apa lebih baik semua orang naik sepeda aja kali yee.. hehe…

    Reply
  • 3. alyn  |  November 17, 2007 at 12:12 am

    bike for nature! hehehe..
    keep writing ya ^_*

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


November 2007
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Recent Posts

Categories

Blog Stats

  • 208,431 hits

Pages


%d bloggers like this: