Cara menghilangkan Low Disk Space Warning

November 2, 2007 at 11:08 am Leave a comment

Karena space di hardisk sudah mepet banget akhirnya peringatan Low Disk Space muncul terus di komputer gw. Pertama sih ga ada masalah, tapi lama lama kok jadi kesel ya ngeliat peringatan Low Disk Space muncul tanpa di undang.

Akhirnya gw cari cara untuk menghilangkan peringatan Low Disk Space di komputer gw.

Gimana caranya ?

Pertama lu klik Start, trus pilih Run, Nah di kotak Open, tuliskan kata ini tanpa tanda kutip “regedit” lalu klik OK.

Selanjutnya cari key : HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\ Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer

Trus klik kanan di area kosong sebelah kanan dan buat DWORD baru dengan cara memilih : New, Dword Value

Ganti namanya menjadi “NoLowDiscSpaceChecks” (tanpa tanda kutip). Kalo sudah sekarang klik 2 kali pada value “NoLowDiscSpaceChecks” dan isi value-nya menjadi angka 1

Nah sekarang tutup registry anda dan restart komputer anda.

Selesai deh.. Peringatan Low Disk Space ga muncul lagi..

Ditunggu komentarnya.. thx

Entry filed under: info, tips. Tags: , , , , , .

Cek Bandwidth anda Busway Bikin Macet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


November 2007
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Recent Posts

Categories

Blog Stats

  • 208,431 hits

Pages


%d bloggers like this: